Polewali Mandar

Selasa, 23 Agustus 2011 | 11:22

Jakarta - Girlband KARA akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis album ketiga mereka. Rencananya, album dengan title track 'Step' itu akan dirilis 5 September mendatang.

Album ketiga itu akan dirilis secara online pada 5 September, sedangkan album fisiknya sendiri baru akan dirilis keesokan harinya, 6 September. Demikian dilansir Koreaboo, Selasa (23/8/2011).

Selain penjualan secara digital dan fisik, DSP Media juga merilis edisi terbatas yang akan dijual 25 Agustus besok. Edisi terbatas ini akan berisi foto-foto di balik layar selama pembuatan album. Kemudian 100 fans beruntung pembeli edisi itu juga akan diundang ke showcase KARA pada 14 September.

Sebelumnya, setelah daftar lagu dalam album tersebut muncul minggu lalu, fans hanya mengira-ngira bahwa title track-nya adalah 'Step'. Dugaan tersebut ternyata benar, agensi KARA DSP Media mengkonfirmasi hal tersebut.

Selain 'Step', album dari grup yang digawangi Gyuri, Seungyeon, Hara, Nicole, dan Jiyoung ini akan berisi 7 lagu baru yang berjudul 'Date (My Boy)', 'EY OH (Intro)', 'KARA 4U (Outro)', 'Rider', 'Strawberry', 'Follow', serta 'Step (Instrumental)'.


Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas