Nasional

Sabtu, 20 April 2019 | 21:06

Gedung Dewan Pers di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat/ Ist

Jakarta, Sulbarkita.com--Upaya redaksi Sulbarkita.com untuk menjadi perusahaan pers profesional akhirnya menuai hasil. Sejak 15 April 2019 media siber yang dinaungi PT Mediaraya Nusantara Grup ini akhirnya terverifikasi Dewan Pers.

Dengan demikian, Sulbarkita.com menjadi media siber atau online ketiga yang terverifikasi di Sulbar, dari total delapan media massa yang sudah terverfikasi di Dewan Pers hingga April 2019.

Label media terverifikasi dari Dewan Pers tentu sangat menggembirakan redaksi Sulbarkita.com, sekaligus menjadi pemicu semangat untuk terus memperbaiki kualitas pemberitaan serta ikut memerangi informasi hoaks.

Hal ini juga menjadi hadiah untuk pembaca yang setia mengikuti informasi yang disajikan Sulbarkita.com. Sekaligus, mempercayai kami sebagai media yang terus berusaha menyebarkan kebenaran dan taat kode etik jurnalistik.

Oleh karena itu, pembaca, kami berharap anda terus bersama kami dalam membangun keterbukaan informasi di Sulbar. Jadilah khalayak aktif yang kritis, dan juga ikut mengawasi kami.

Salam dari redaksi



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas