Advertorial

Sabtu, 13 April 2019 | 14:37

Wawancara Bupati Mamuju, Habsi Wahid di Gedung Pemuda, Mamuju/HMS.MMJ

Mamuju, Sulbarkita.com -- Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali para pemuda untuk ambil bagian dalam menyukseskan gerakan program Mamuju Bersih atau “Mamuju Mapaccing”.

“Program ini merupakan sebuah upaya dalam membangun kesadaran masyarakat tentang pola hidup bersih,” kata Habsi dalam sambutannya pada kegiatan sosialisasi Pemuda Mapaccing di Gedung Pemuda, Jalan Ahmad kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sabtu, 12 April 2019.

Lanjut Habsi, dirinya mengaku bangga berada ditengah komunitas pemuda, karena hal itu dapat memotivasi semua stakeholder untuk lebih bersemangat dalam mendukung gerakan Mamuju Mapaccing.

Dalam suksesi gerakan ini, kata Habsi, faktor kurangnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kebersihan adalah hal yang dominan. Sehingga perlu formulasi khusus untuk mengubah paradigma tersebut.

“Disitulah peran pemuda sangat dibutuhkan untuk mengingatkan sekaligus mencontohkan agar masyarakat dapat termotifasi dan sadar tentang pentingnya kebersihan,” ujar Habsi.

Kegiatan sosialisasi Pemuda Mapaccing dihadiri sekira 500 orang pemuda yang ada dilingkup Kabupaten Mamuju.

HMS.MMJ I ADVERTORIAL



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas