Mamuju

Jumat, 06 September 2019 | 01:34

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Mamuju/ Sulbarkita.com-Eri

Mamuju, Sulbarkita.com -- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Pemuda NasDem, Kabupaten Mamuju, Santa, S.IP memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Kepala Bidang Aset, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mamuju, Hamka.

Menurutnya, Hamka yang juga Sekretaris Relawan Bupati Mamuju, Habsi Wahid itu merupakan rekan yang baik dan sudah ia anggap seperti saudara sendiri. “Ia sering memberikan motivasi dan arahan kepada saya khususnya dalam menata karir politik,” kata Santa kepada Sulbarkita.com, di salah satu Café di Mamuju, Jumat, 6 September 2019.

Santa yang sebelumnya ikut bertarung di Pemilu 17 April lalu itu turut merasakan duka yang dialami sahabatnya itu. Ia pun berharap keluarga besar Hamka tabah dan ikhlas atas kepergian sang ibunda tercinta.

“Sebagai sahabat, saya ikut berempati dan merasakan duka yang ia rasakan saat ini. Karena ibundanya telah pergi menghadap kepada sang ilahi,” ucap Santa.

Ibunda Hamka meninggal dunia pada, Kamis, 5 September 2019 ba’da maghrib, di kediamannya Takkatidung, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Ia meninggal karena penyakit komplikasi yang menggegogoti tubuhnya sekian lama.

“Kami keluarga besar partai Nasdem akan berkunjung ke sana, termasuk Bupati Mamuju, Habsi Wahid,” kata Santa.

Erisusanto



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas