Mamuju

Jumat, 14 Februari 2020 | 01:20

Baliho Pemkab Mamuju di Jalan Soekarno Hatta/ Sulbarkita.com-Eri

Mamuju, Sulbarkita.com -- Sejumlah baliho yang memuat gambar Bupati Mamuju, Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari rusak parah. Misalnya baliho yang terpasang di perempatan Jalan Pongtiku, Kelurahan Rimuku dan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju.

Namun baliho itu belum diketahui penyabab rusaknya. Meski begitu, melalui laman Facebook Sobat Habsi Wahid terunggah foto baliho rusak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju yang banyak dikomentari warga net pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Baliho berukuran sekitar 3 x 2 meter tersebut sobek di bagian kanan tempat foto Habsi Wahid berada. Sobekannya hampir menghilangkan setengah badan baliho. Baliho yang dominan berwarna putih itu memuat tulisan "lanjutkan pembangunan".

Sulbarkita.com mendatangi kantor Bupati Mamuju, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, 13 Februari 2020. Namun Bupati Mamuju, Habsi Wahid tidak dapat ditemui karena kesibukannya dalam tugas kantor.

Juru Bicara Habsi Wahid, Herlin mengatakan, Habsi Wahid selalu mengedepankan pikiran positif menanggapi hal demikian. “Bapak tidak mempersoalkan itu, dia selalu berpikir positif,” kata dia kepada Sulbarkita.com yang ditemui di kantor Bupati Mamuju, Kamis.

Kendati demikian kata Herlin, Habsi telah mengetahui informasi baliho rusak melalui akun media sosial. Namun Habsi menilai kerusakan itu karena faktor alam. “Bapak mengatakan itu karena angin atau pohon, karena mungkin sudah lapuk apalagi ini musim hujan,” kata dia.

Herlin menegaskan bahwa Habsi Wahid samasekali tidak berpikir ada pihak yang merusak baliho tersebut. “Kalau dugaan pengerusakan, bapak samasekali tidak berpikir sampai ke sana,” ucapnya.

Erisusanto



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas