Majene

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:58

Pimpinan Cabang BRI Majene, Indra Bayu Wira Permana bagikan sembako di Majene/ Sulbarkita.com-Ashari

Majene, Sulbarkita.com -- Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan pahala di Bulan Ramadan ini. Misalnya berbagi sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Majene.

Bank yang masih bernaung dalam jajaran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di halaman kantor BRI Cabang Majene, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Selasa, 21 Mei 2019.

Meski di tengah terik mentari, para warga terlihat begitu antusias mengantri demi mendapatkan paket sembako ini. Tua dan muda berbaur sambil berjejer menunggu giliran mereka mendapatkan paket bahan pokok yang terdiri dari gula, beras, minyak dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan paket bahan pokok tersebut, warga didata terlebih dahulu oleh petugas BRI. Setiap warga yang berhak mendapatkan paket tersebut diberikan kupon untuk ditukarkan pada saat hari pembagian bahan pokok dilakukan.

Kepala BRI Cabang Majene, Indra Bayu Wira Permana mengatakan, BRI sebagai Bank yang paling dekat dengan masyarakat merasa terpanggil untuk dapat memberikan hal yang lebih berarti dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bulan suci ini.

“Alhamdulillah kami diberikan kesempatan  untuk dapat membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat  yang kurang mampu hari ini,” kata Indra Bayu Wira Permana saat di temui di sela membagikan paket sembako yang bertema BRI Peduli Berbagi Sembako Ramadan 1440 Hijriah ini.

Dengan pembagian sembako ini, Indra Bayu berharap Bank BRI dapat semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat," Insha Allah berkah bagi penerima dan untuk BRI sendiri," ungkap Indra Bayu yang berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan di tahun mendatang.

Muhammad Ashari



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas