Advertorial

Jumat, 08 Mei 2020 | 18:45

Makassar, Sulbarkita.com -- Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris menerima bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPC KKMSB), Kota Makassar, A. Rahmat Haris, pada Jumat, 8 Mei 2020. 

Dalam kesempatannya, Muhammad Idris menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Sulbar kepada Pengurus Wilayah KKMSB Sulawesi Selatan dan Pengurus Daerah KKMSB Kota Makassar. “Terima kasih kerena telah memberikan dukungannya untuk Sulbar. Ini merupakan kepedulian kekeluargaan masyarakat Sulbar yang berada di daerah lain,” kata dia.

Menurut Idris, APD tersebut akan disalurkan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat provinsi sebagai koordinator yang akan menyuplai ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat kabupaten. “Pemberian bantuan ini salah satu contoh yang patut diapresiasi untuk warga Sulbar yang berada di perantauan,” ucapnya.

Sementara, A. Rahmat Haris berharap bantuan APD dapat memberi motivasi bagi masyarakat agar melakukan hal serupa. “Kami bekerja sama untuk memberi perhatian kepada daerah. Semoga ini membuka pintu hati kepada yang lain untuk bisa melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas