Advertorial

Senin, 07 Maret 2022 | 06:02

Mamuju, Sulbarkita.com -- DPRD Provinsi Sulbar menerima Kunjungan Kerja Pimpinan DPRD Kabupaten Majene, di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar, Senin, 7 Maret 2022. Kunjungan tersebut untuk membahas rencana pembangunan jalan di Desa Tallambalao dan Desa Limboro Rambu-rambu, Majene.

Wakil Ketua DPRD Majene, Adi Ahsan mengatakan pihaknya tidak dapat menyentuh pembangunan jalan tersebut lantaran merupakan tanggungjawab Pemerintah Provinsi Sulbar. “Sampai saat ini kami di Majene tidak bisa menyentuh jalan Desa Limboro Rambu-rambu dan Tallambalao karena masuk dalam wilayah kerja Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Andi Muslim Fattah menyampaikan kepada Dinas PU Sulbar agar meminta Bupati Majene mengeluarkan surat usulan sebagai dasar untuk dimasukan kedalam Surat Keputursan (SK) Gubernur yang bertujuan untuk mempertahankan jalan Strategis Provinsi. “Dan nanti akan kita buat kebijakan pada rapat Banggar (Badan Anggaran) dalam pembahasan tahun 2023 agar hal ini bisa ditindaklanjuti dan dapat dialokasikan Anggaranya,” kata dia.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Desa Limboro, Saharuddin menyampaikan keluhannya atas akses transportasi tersebut. “Akses Jalan menuju desa kami sangat memprihatinkan, sejak dari 2005 sampai saat ini sama sekali tidak tersentuh sedikit pun oleh pemerintah. Banyak warga saya yang meninggal akibat melalui jalan ini,” ucapnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas