Advertorial

Jumat, 20 Maret 2020 | 16:34

Sumber: Kominfo Sulbar

Mamuju, Sulbarkita.com -- Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Provinsi Sulbar, Darmawati Ansar bersama jajaran menggelar video conference diruangannya Jumat, 20 Maret 2020.

Video Conference tersebut terkait Rakortek bersama pihak kementerian pemberdayan peremouan dan perlindungan anak  yang langsung dipimpin oleh ibu Menteri, I Gusti Ayu Bintang Darmawati .

Pada Video Conference, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Darmawati menyampaikan beberapa agenda penting serta arahan kepada seluruh kepala dinas PP dan PA se Indonesia sesuai arahan  presiden RI Jokowi Dodo. “Bahwa kiranya Rakortek ini dapat berjalan dengan santai sehingga apa yang nantinya disampaikan dari  kepala dinas didaerah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga  menyebutkan beberapa poin agenda program di Kementerian PP dan PA kepada seluruh Kepala Dinas se Indonesia, yakni  penanganan  wabah Covid-19 yang kini melanda Indonesia, pencegahannya serta membahas program tentang peningkatan perempuan dan kewirausahaan, peningkatan peran ibu dan keluarga dalam pendidikan dan pengasuhan anak, penurunan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta penurunan pekerjaan anak dan pencegahan anak. 

“Penanganan wabah viris Covid 19 yang kini melanda semua negara dan menjadi bencana nasional yang patut kita cegah baik penularannya dan pencegahannya,” ucap I Gusti Ayu. 

Kepala Dinas PP dan PA Sulbar, Darmawati Ansar menuturkan agenda VC ini adalah Rakortek yang dipimpin langsung oleh Menteri dan Sekjen dari PP dan PA.  “Jadi ada beberapa hal yang dibahas oleh  menteri tentang yang paling utama adalah wabah Covid 19 yang saat ini menjadi bencana nasional yang perlu kita hadapi bersama-sama,” tuturnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas