Advertorial

Senin, 30 Maret 2020 | 12:25

Sumber: Kominfo Sulbar

Mamuju, Sulbarkita.com -- Melihat perkembangan situasi Covid-19, Gubernur Sulbar Ali Baal, kembali mengimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah. “Saya lihat masih banyak masyarakat kita yang keluyuran kemana-mana,” ujarnya saat melakukan rapat terbatas dengan para bupati dan forkopimda melalui video conference.

Ali Baal juga memerintahkan kepada para bupati agar turut memantau warganya. “Kalau perlu kerjasama dengan Kodim dan Polres untuk menghentikan yang seperti itu. Saat ini sebenarnya puncak Corona. Olehnya itu saya harapkan masyarakat di Sulbar ini betul-betul berdiam di rumah,” kata Ali Baal.

Dalam kegiatan yang berlangsung di ruang Oval Kantor Gubernur Sulbar tersebut, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan terkait situasi terkini Covid-19 di Sulbar, pertanggal 30 Maret 2020, pukul 08.20 Wita.

Jumlah total Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang dipantau sejak awal Februari sampai dengan hari ini sebanyak 532 orang. Dari total 532 ODP tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni selesai pemantauan dan proses pemantauan.

“Untuk selesai pemantauan sampai dengan hari ini berjumlah 177 orang, sedangkan khusus untuk proses pemantauan berjumlah 355 orang. Inilah yang sekarang dipantau oleh masing-masing kabupaten, tentunya semua dipantau selama 14 hari,” tutur Ali Baal.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas