Advertorial

Senin, 06 April 2020 | 23:25

Mamuju, Sulbarkita.com -- DPRD Provinsi Sulbar mengelar rapat paripurna terkait penjelasan gubernur terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) 2019, pada Senin 6 April 2020. Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi ini dilaksanakan melalui Video Conference (VC).

“Meski melalui Video Conference, masyarakat dan jurnalis tetap bisa memantau sidang ini. Kami ingin memberi contoh bahwa pekerjaan tetap ditunaikan di tengah wabah Covid-19,” ujar Sitti Suraidah.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mamuju ini menghimbau segenap jajaran Pemprov Sulbar agar memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi. “Yakni dengan menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam memberikan pelayanan,” ujar Sitti Suraidah.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar yang didampingi Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, para asisten dan pimpinan OPD Pemprov Sulbar, mengikuti rapat paripurna di ruang Oval lantai 3 kantor Gubernur Sulbar. “Secara umum pembangunan daerah Sulbar pada 2019 menunjukkan capaian yang cukup baik yang ditandai dengan indikator kinerja makro pembangunan daerah,” tuturnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas