Advertorial

Selasa, 26 Januari 2021 | 22:33

Penyaluran bantuan korban gempa dari Panasonic

Majene, Sulbarkita.com -- Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel ikut menyalurkan bantuan terhadap korban gempa berkekuatan magnitudo 6,2 di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat pada Kamis 21 Januari 2021. Bantuan dari bos Panasonic tersebut salah satunya diserahkan ke rumah jabatan Bupati Majene dan diterima langsung Plt Bupati Majene Lukman.

Bantuan tersebut di antaranya beras, ikan tuna kaleng, emergency kit atau tas darurat, lampu dan senter, serta radio sebanyak 400 unit. “Bantuan disalurkan untuk para pengungsi korban gempa baik di Majene dan Mamuju," kata perwakilan PT Panasonic.

Plt Bupati Majene Lukman menyatakan terima kasihnya atas bantuan dari Panasonic. Menurut dia, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi para korban di pengungsian. “Alhamdulillah banyak terima kasih kami sampaikan dan pengarhaan kepada Bapak Rahmat Gobel, semoga Allah Subhana Wataala merahmati aktivitas belau sekeluarga," kata Lukman.

Sejak gempa mengguncang Majene, bantuan kemanusian dari berbagai pihak terus berdatangan. Pemerintah Majene sepakat menampung berbagai bantuan tersebut di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, lingkungan Pa'leo, Kelurahan Pangali Ali, Kecamatan Banggae, Majene.

Advetorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas