Advertorial

Kamis, 28 Januari 2021 | 13:51

Majene, Sulbarkita.com—BPJS Ketenagakerjaan menyalurkan santunan untuk korban gempa bumi di Majene melalui salah satu ahli waris korban di Kantor Desa Bonde, Kecamatan Pamboang, pada Minggu, 24 Januari 2021.

Salah satunya adalah ahli waris almarhum Salmin, 26 tahun, karyawan toko retail Alfa Midi di Mamuju, yang meninggal dunia akibat gempa magnitude 6,2 pada 15 April.

BPJS memberikan uang santunan jaminan kematian sebesar Rp 42 juta, jaminan hari tua Rp 16 juta, jaminan pensiun berkala Rp 300 ribu per bulan, beasiswa untuk anak mulai TK – kuliah maksimal sebesar Rp 87 juta.

Bantuan tersebut sangat dibutuhkan keluarga Salmin, lantaran dia meninggalkan seorang istri dan bayi yang masih berusia 8 hari. Oleh karenanya, Pemkab Majene juga memberikan peralatan bayi dan Sembako untuk keluarga almarhum.

Plt Bupati Majene Lukman yang hadir dalam acara tersebut berharap bantuan bias meringankan beban keluarga yang ditinggalkan Salmin.Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan karena memproses uang santunan dengan cepat. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan prima oleh BPJS Ketenagakerjaan," kata Lukman.

Advetorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas