Advertorial

Rabu, 15 April 2020 | 20:13

Mamuju, Sulbarkita.com -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengimbau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup provinsi segera refocusing. Hal itu ia sampaikan dalam Video Conference (VC) lanjutan rapat kerja pimpinan evaluasi triwulan I, di ruang oval Kantor Gubernur Sulbar, Rabu, 15, April 2020.

“Namun dalam melaksanakan hal itu perlu melibatkan pihak pengawas dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) agar tidak bermasalah di kemudian hari,” kata Ali Baal.

Ali Baal menyinggung soal rasionalisasi anggaran sebagaimana yang diminta oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) terkait penanganan Covid-19. “Semua OPD harus serius menyikapi hal itu dengan ikut terlibat aktif dan bekerja keras lagi, terlebih khusus bidang kesehatan dan stimulan ekonomi,” ucapnya.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris mengapresiasi imbauan tersebut. “Imbauan gubernur terkait refocusing, saya mengajak semua OPD mulai saat ini untuk bahu-membahu bekerja dan berpikir melakukan refocusing demi melawan Covid-19 secara tuntas di Sulbar.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas