Advertorial

Sabtu, 20 Juni 2020 | 22:27

Majene, Sulbarkita.com -- Kandidat Pilkada Majene, Sudarman AR meminta pendukungnya bersabar menunggu tahapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu ia katakan lantaran menanggapi desas desus yang beredar di masyarakat mengenai siapa kandidat yang bakal berpasangan dengan dirinya.

“Masyarakat Majene kepo dengan pasangan calon yang bakal diusung partai politik. Para pendukung Sudarman pun bertanya kepada saya, sabar saja kita tunggu proses politik. Karena saya punya akal untuk berpikir, bukan berpikir untuk akali,” ujarnya melalui aplikasi WhatsApp, Jumat, 19 Juni 2020.

Sudarman mengatakan, Pilkada serentak yang rencananya digelar akhir tahun ini masih dalam tahap proses. “Belum final, semuanya dinamis dan semua kemungkinan bisa terjadi. Sila pertama Pancasila soal Ketuhanan. Tuhanlah yang membolak balikkan hati pengambil keputusan,” ucapnya.

Prajurit TNI ini menyinggung proses politik yang terjadi di tingkat nasional. “Berdasarkan yang saya lihat di nasional zaman pak Jusuf Kalla sebagai Ketua Umum Partai Golkar, keputusan diambil saat-saat terakhir sesuai tahapan Pilkada di KPU,” tutur Sudarman.

Oleh karenanya, Sudarman tak pernah patah arang menghadapi pertarungan Pilkada Majene. Karena kata dia, yang maha pencipta tau kandidat yang benar-benar tulus ingin membangun Majene. “Semua kandidat punya niat baik. Tuhan yang paling tau mana kandidat yang tutupi niat baiknya dengan yang ambisi,” kata dia.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas