Advertorial

Kamis, 16 April 2020 | 23:41

Mamuju, Sulbarkita.com -- Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim berharap Pemprov Sulbar melahirkan program berskala prioritas dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada 2021 mendatang.

“Juga harus mampu menjawab semua kepentingan dan kebutuhan dasar masyarakat Sulbar,” ujarnya dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Sulbar, melalui Video Conference (VC), Kamis 16 April 2020.

Politisi Partai Nasdem ini mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkat provinsi untuk berkomitmen untuk mencapai visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar. “Sejumlah persoalan di Sulbar yang dihadapi saat ini di antaranya, kemiskinan, pengangguran, lapangan kerja yang sangat terbatas, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” ucap Abdul Rahim.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, penyusunan RKPD telah memasuki periode tahun ke empat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sulbar 2017-2022. “Untuk itu diperlukan akselerasi dan upaya-upaya percepatan dalam mewujudkan target pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD menuju Sulbar untuk maju dan malaqbi,” kata Ali Baal.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas