Advertorial

Jumat, 03 April 2020 | 10:17

Mamuju, Sulbarkita.com -- Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris mengikuti rapat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI), Tito Karnavian terkait langkah antisipasi penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jumat 03 April 2020. Rapat tersebut diikuti pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia, melalui Video Conference (VC).

“Kami telah mendiskusikan bersama DPRD Provinsi mengenai keluhan masyarakat, yakni kesiapan kabupaten dalam hal koordinasi dengan gugus tugas di masing-masing kabupaten yang belum efektif,” ujar Idris.

Menurut Idris, Pemerintah Sulbar berusaha maksimal dalam melakukan sinergitas antar gugus tugas. “Hal ini sejalan dengan penyampaian Dirjen Otda, bahwa senergi penanganan Covid-19 dengan kabupaten dan kota sangat diperlukan,” ucapnya.

Mantan Deputi LAN ini mengatakan, sinkronisasi dan koordinasi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Sulbar berjalan efektif. “Kami telah melakukan kurang lebih tiga kali eksekutif meeting untuk memastikan keterlibatan dalam penanganan,” kata Idris.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas