Advertorial

Senin, 04 Mei 2020 | 18:27

Mamuju, Sulbarkita.com -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menyalurkan santunan berupa Jaminan Hari Tua (JHT) dan 170 paket sembako kepada para pekerja terdampak Covid-19 di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Jalan Arteri, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Mamuju, Senin, 4 Mei 2020. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh setiap 1 Mei. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Sulbar, Maddareski Salatin dan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Iman M. Amin, kepada para perwakilan pekerja. “Mudah-mudahan bantuan bisa tercover untuk semua kabupaten di wilayah Sulbar,” ucap Ali Baal.

Iman M. Amin menyampaikan, dari total 170 paket sembako yang dibagikan, sebanyak 120 paket untuk para pekerja yang di PHK akibat wabah Covid-19 dan 50 paket bagi tenaga medis yang bekerja di RSUD Sulbar. “Saya berharap bantuan ini dapat menjadi tameng atau prisai untuk mempertahankan kesejahteraannya.

Para pekerja penerima sembako terdiri dari karyawan perusahaan, pekerja informal dan petugas medis RSUD Regoinal Sulbar. Santunan JHT diberikan kepada dua orang, yakni Delfianus Palo dari PT. Nusa Halmahera Minerals sebesar Rp105,531,570 dan Edy Sutrisno dari PT. Pasangkayu sebesar Rp236,774,230.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas