Advertorial

Kamis, 28 Mei 2020 | 21:55

Mamuju, Sulbarkita.com -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menggelar rapat persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kepulauan Balabalakang, Kabupaten Mamuju yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar, pada Kamis, 28 Mei 2020. Kunker tersebut akan dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Pada rapat yang digelar pada Selasa, 26 Mei lalu, agenda Kunker dijadwalkan Minggu, 7 Juni 2020 mendatang. Namun dalam pertemuan kali ini terdapat perubahan waktu pelaksanaan menjadi Sabtu, 6 Juni 2020.

“Kunjungan ini merupakan momen terbaik dalam pengembangan pulau Balabalakang. Kita harus menyelesaikan masalah yang ada, misalnya infrasruktur pulau, seperti listrik, jaringan telepon dan penyediaan air bersih bagi masyarakat,” kata Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.

Hadir dalam rapat, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari mengatakan, Pemkab Mamuju siap berkontribusi dan bekerja sebagaimana mestinya. “Pulau tersebut memliki sektor pariwisata yang sangat menjanjikan, sehingga saran kami dalam pemberangkatan harus ada bantuan jangka pendek seperti beras dan air bersih dalam rangka memberikan stimulan dan menyenangkan hati masyarakat yang ada di sana,” ucapnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas