Advertorial

Rabu, 27 Mei 2020 | 23:37

Mamuju, Sulbarkita.com -- Pemerintah Provinsi Sulbar belum membolehkan masyarakat melakukan salat Jumat di masjid. Hal itu dikemukakan dalam rapat melalui Video Conference (VC) terkait penyelenggaraan salat berjamaah di masjid di tengah pandemi Covid-19, pada Rabu, 27 Mei 2020.

“Salat di masjid rencana dibolehkan pada Jumat, 29 Mei 2020, namun harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Akan tetapi, berdasarkan masukan dari peserta rapat, kami putuskan bahwa belum dapat melaksanakan salat Jumat minggu ini,” Kata Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dalam rapat virtual tersebut.

Ali Baal mengatakan, pekan ini Sulbar tetap mengacu pada surat edaran untuk tetap salat Dzuhur di rumah sebagai pengganti salat Jumat. “Masyarakat diharap tetap bersabar, mudah-mudahan Juni ini sesuai prediksi, kita sudah bisa kembali salat Jumat berjamaah di Masjid,” ucapnya.

Rapat dihadiri Kajati Sulbar, Danrem 142 Tatag, Wakil Bupati Majene, Wakil Bupati Pasangkayu, Ketua MUI Sulawesi Barat, Kepala BPBD Provinsi, Kadis Kesehatan Sulbar, Kepala Kemenag Sulbar, Kepala Biro Kesra, para Kepala Kemenag Kabupaten.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas