Advertorial

Jumat, 03 April 2020 | 10:21

Mamuju, Sulbarkita.com -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar mengalokasikan anggararan sebesar Rp14 Miliar penanganan Covid-19. “Sumbernya dari mana saja? kami sedang melakukan penyisiran untuk pergeseran anggaran,” kata Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris dalam konferensi pers dengan awak media melalui Video Conference (VC), di ruang Oval lantai 3 kantor Gubernur Sulbar, Jumat, 3 April 2020.

Menurut Idris, terdapat dua Organisasi Perangkat Desa (OPD) lingkup Pemprov Sulbar yang telah melakukan pergeseran anggaran, yakni Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulbar. “Di RSUD Regional Sulbar dilakukan pergeseran anggaran sebesar kurang lebih 2 Miliar Rupiah. Sementara Dinas Kesehatan kurang lebih 5 Miliar Rupiah. Anggaran sebesar itu paling tidak untuk kebutuhan-kebutuhan tanggap darurat,” kata dia.

Dalam melakukan pergeseran anggaran, kata Idris, harus mendapat persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar. “Kebutuhan anggaran berdasarkan analisis skenario sementara kita lakukan, tetapi sebelumnya pasti akan ada pertimbangan dan persetujuan dari DPRD,” tututnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas