Advertorial

Senin, 11 Mei 2020 | 19:25

Mamuju, Sulbarkita.com -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulbar menyalurkan 500 peket sembako, di rumah jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, pada Senin, 11 Mei 2020. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi anggota DPW khusus golongan I dan II serta anggota yang putus kontrak sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DWP Sulbar, Kartini Hanafi Idris dan Ketua Dewan Penasehat DWP Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, di rumah jabatan Sekprov Sulbar. “Pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak sosial ekonomi Covid-19 melalui program ketahanan keluarga,” ujar Kartini yang juga merupakan guru Besar Fakultas Ekonomi UNHAS.

Kartini mengatakan, sembako akan diserahkan secara bertahap yakni selama enam hari. Mekanismenya disalurkan melalui Ketua DWP Sulbar di 43 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kemudian diberikan ke anggota yang berhak. “Program pembagian sembako ini akan terus berlanjut. Berikutnya akan diberikan ke masyarakat, terutama bagi anak seribu hari pertama kelahiran, misalnya susu agar bisa meningktatkan gizi,” tuturnya.

Andi Ruskati berjanji akan memberikan tambahan sebayak 300 paket sembako agar lebih banyak yang menerima. “Insya Allah ini akan membantu anggota DWP, apalagi di bulan ramadan ini bantuan ini sangat dibutuhkan,” ucap Andi Ruskati yang juga Anggota DPR RI.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas