Majene

Rabu, 04 November 2020 | 22:31

Operasi zebra di Majene/Sulbarkita.com-Cali

Majene, Sulbarkita.com-- Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Majene, Sulawesi Barat, terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19. Salah satunya dengan menggelar operasi Zebra Siamasei sejak 26 Oktober 2020 di depan Kantor Polres Majene, Jl. Jendral Sudirman, Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur.

Dalam operasi ini, Polantas Polres Majene mengkampanyekan kebiasan memakai masker bagi pengendara bermotor selama masa pandemi ini. "Tujuan utamanya jelas untuk memutus mata rantai sekaligus mempercepat penanganan covid-19," kata Kasat Lantas Polres Majene AKP Muslim Aslim pada Rabu 4 November 2020.

Kata Muslim, operasi kali ini berbeda dari sebelumnya. Polantas tak sekadar menghimbau masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan. Namun Polantas Majene juga berbagi masker gratis, face shield atau penutup wajah dengan panel plastik, dan helm gratis.

"Dengan program ini kami berharap bisa mendorong semangat masyarakat patuh protokol kesehatan dan patuh berkendara," tutur Muslim.

Tujuan membagikan helm dan masker secara gratis, Muslim melanjutkan, agar pengendara sadar keamanan berlalu lintas sakaligus patuh pada protokol kesehatan. "Ingat maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, stop pelanggaran dan kecelakaan karena keselamatan yang utama," ucapnya.

Muhammad Ashari



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas