Advertorial

Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:06

Mamuju, Sulbarkita.com -- Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar menggelar tes potensi dalam bentuk ujian tertulis kepada calon anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Sulbar periode 2020-2024, di Kantor Gubernur Sulbar, pada Sabtu, 9 Mei 2020. 

Ujian tersebut diikuti sebanyak 26 peserta. Peserta dibagi di tiga tempat, yakni di lantai 2 dan 3 yang masing-masing berjumlah 9 orang peserta. Sedangkan di lantai 4 ruang Auditorium sebanyak 8 orang .

Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Sulbar, Safaruddin Sanusi, DM mengatakan, jumlah peserta yang ikut ujian seyogyanya 27 orang, namun karena wabah Covid-19, terdapat 1 orang peserta tidak hadir. “Terdapat satu peserta yang tidak bisa hadir, disebabkan adanya wabah Covid-19, sehingga jumlah peserta yang ikut tes menjadi 26 orang,” ujarnya.

KIP Sulbar bertugas menerima, memeriksa dan memutuskan permohonan penyelesaian sengketa informasi publik melalui mediasi atau ajudikasi nonlitigasi yang diajukan oleh setiap pemohon informasi publik. “Hal ini sebagaimana tercantum dalam undang-undang nomor 14 tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik,” kata Safaruddin.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas