Advertorial

Rabu, 04 Maret 2020 | 15:19

Majene, Sulbarkita.com -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Kalma Katta mengikuti kegiatan safari Gerakan Masyarakat Makan Ikan atau Gemari di Pelataran Gedung Assamalewuang, Jalan Ammana Wewang, Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, pada Rabu, 04 Maret 2020. Acara tersebut diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Majene bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

“Tahun ini, perusahaan besar akan berinvestasi di Majene. Tentunya dengan ini nelayan tidak akan ke luar pulau lagi untuk memasarkan hasil tangkapannya,” kata Kalma Katta.



Oleh sebab itu, Kalma meminta dukungan semua pihak agar perusahaan yang ingin menanamkan modal di Majene mendapatkan persetujuan pemerintah. “Melakukan kegiatan pengelolaan ikan yang baik demi mencukupi kebutuhan ikan masyarakat Majene,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Majene Lukman mengajak masyarakat Majene untuk gemar memakan Ikan. “Kabupaten Majene terdiri dari 8 Kecamatan dan panjang sekira 125 KM mayoritas penduduknya adalah masyarakat Nelayan,” kata Wakil Bupati Majene Lukman saat memberi sambutan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulbar Siti Suraidah Suhardi, Wakil II DPRD Kabupaten Majene Muh. Idwar, Dandim 1401 Majene Letkol Inf. Yudi Rombe, Wakapolres Majene Akbyp Jamaluddin. Staf ahli Bupati dan Asisten Sekretaris Daerah Majene, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Majene dan para Guru serta Siswa-Siswi Sekolah Dasar.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas