Advertorial

Minggu, 26 Januari 2020 | 13:29

Kalma Katta saat reses/ Sumber: Ist

Majene, Sulbarkita.com --- Anggota Komisi III DPRD provinsi Sulawesi Barat Kalma Katta menggelar kunjungan kerja atau reses di Wisma Amasi, Lingkungan Barane, Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur pada Minggu 26 Januari 2020.

Hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD kabupaten Majene Idwar, Anggota DPRD Majene Andi Anggriani Tammalele, lurah Baurung Haryadi dan para tokoh Masyarakat Kelurahan Baurung.

Dalam sambutannya Kalma Katta mengatakan, reses ini merupakan rencana kerja atau renja DPRD," Awal tahun ini kita semua melakukan reses, di Majene hari ini ada tiga titik, Baurung dan Rangas, dan keesokannya di Bababulo," kata Kalma pada Minggu, 26 Januari 2020.

Dia menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan kegiatan pertama sejak tahun 2020. Sebab reses pertama di tahun 2019 tidak akan masuk di anggaran pokok 2020," Jadi reses ini untuk mengakomodasi masukan masyarakat untuk dimasukan di tahun 2021," ujarnya.

Beberapa hal yang dibicarakan saat itu seperti pengadaan kapal yang akan dikoordinasikan ke OPD terkait. Hal itu karena setiap OPD punya kewenangan masing masing seperti di OPD Kabupaten, Provinsi atau Kementerian di pusat. Tergantung regulasi yang mengatur.

Sementara program yang akan diusulkan pada 2021adalah jalan provinsi Malunda - Ulumanda, perumahan, jalan jalan kawasan kumuh, sumur bor, dan jalan Parappe - Tangnga Tangnga.

Dia berharap semua program yang diusulkan masyarakat itu dapat di akomodasi Kabupaten, Provinsi, maupun untuk tingkat pusat. Sehingga amanah rakyat bisa dijalankan dan tindak lanjuti dalam APBD.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas