Advertorial

Selasa, 30 Juni 2020 | 18:37

Mamuju, Sulbarkita.com -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menggelar coffee morning bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulba dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulbar di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Selasa, 30 Juni 2020. 

Pertemuan tersebut membahas mengenai bantuan penanganan Covid-19 untuk program Usaha Kecil Menengah (UKM), Industri Kecil Menegah (IKM) dan program padat karya. “Program ini telah berjalan, namun akan lebih dimaksimalkan sebagaimana mestinya. Kita harus berdiskusi bersama dengan pemerintah kabupaten,” ujar Ali Baal.

Mantan Bupati Polewali Mandar ini mengatakan, Pemprov Sulbar dan Kabupaten harus bekerja sama membantu masyarakat. “Jadi untuk kabupaten 30 persen, Pemprov Sulbar sebesar 60 persen. Untuk penyaluran tahap pertama ini, bantuan sebesar 30 persen fokus untuk program UKM, IKM dan padat karya,” kata dia.

Ali Baal menyebutkan, Pemprov Sulbar telah mendapat dana dari Pemerintah Pusat yang tahap awalnya diperuntukkan bagi dinas terkait langsung dengan penanganan Covid-19, seperti Dinkes, RSUD, Dinsos, BPBD. “Itu dilakukan karena saat ini semua pemerintah daerah se Indonesia berfokus pada penanganan Covid-19 dan pemulihanan,” ucapnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas