Advertorial

Jumat, 26 Juni 2020 | 17:12

Mamuju, Sulbarkita.com -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melaksanakan rapat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi vertikal di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Jumat, 26 Juni 2020. 

Dalam sambutannya, Ali Baal mengatakan, dana Covid-19 yang diperuntukkan kepada masyarakat seharusnya menjadi hak masyarakat. “Pengelolaan dana Covid-19 harus dikelola sebaik mungkin. Apapun bentuknya, dana tersebut untuk rakyat, kita harus siap melaksanakan sesuai dengan kapasitas kita,” kata dia.

Menurut Ali Baal, terdapat 3 item yang menjadi fokus penanganan Covid-19, yakni kesehatan, ekonomi dan sosial. “Pemerintah Sulbar membutuhkan dukungan dari Forkopimda khususnya dari unsur-unsur pengawasan, termasuk juga pembinaan terkait 3 item yang menjadi fokus kita dalam penanganan Covid-19,” ucapnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Darmawel Aswar menegaskan agar tidak ada pihak yang menyalahgunakan dana Covid-19 tersebut. “Jangan main-main dengan dana Covid-19 karena hukumannya sangat berat. Dalam kasus korupsi masa kadaluarsanya sangat lama, jangan sampai bapak-bapak sudah pensiun dan sakit-sakitan baru diperiksa, karena hal tersebut sangat menyakitkan,” ucapnya. 

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas