Advertorial

Senin, 24 Februari 2020 | 23:45

Mamuju, Sulbarkita.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar menyelenggarakan Coffee Morning di Gedung DPRD Sulbar, Jumat, 24 Januari 2020. Acara tersebut sebagai ajang membina keakraban antar institusi yang dihadiri sejumlah anggota DPRD Sulbar, pimpinan instansi vertikal, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kegiatan ini diharapkan akan menjadikan cinta dan senantiasa menjadi akrab satu dengan lainnya, memberikan masukan dan saling bertukar pikiran terkait apa yang menjadi kebijakan dan tugas dari DPRD Sulbar,” kata Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning. Kegiatan tersebut dapat menyatukan tekad dan pikiran Sulbar menjadi daerah maju dan Malaqbi. “Mari kita bekerjasama dengan baik antar institusi DPRD provinsi, Kejaksaan Tinggi, Polisi, dan TNI untuk memajukan daerah kita tercinta ini," kata Ali Baal.

Kajati Sulbar, Darmawel Aswar mengatakan, dengan suasana yang indah tersebut Sulbar dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik. “Dijauhkan dari hal-hal yang melanggar hukum sehingga keinginan Bapak Gubernur yang ingin menjadikan Sulbar sebagai penyangga ibu kota negara bisa diwujudkan bersama-sama,” ucapnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas