Advertorial

Senin, 10 Februari 2020 | 15:39

Mamuju, Sulbarkita.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulbar menerima aksi demonstrasi mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Tutar (AMT) Kabupaten Polman, di Gedung DPRD Sulbar, Senin, 10 Februari 2020.

Demonstran disambut oleh Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi dan Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim serta Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris. “Kami akan berkoordinasi ke Pemerintah Kabupaten Polman karena masalah ini menjadi perhatian kami di DPRD Sulbar,” ujar Sitti Suraidah.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris mengatakan, setiap tahun anggaran untuk peningkatan jalan poros Mapilli-Piriang Tapiko tidak berhenti sejak 2013 sampai 2020. “Bukan hanya jalan Poros Tutar dipikirkan pemerintah. Ada juga jalan strategis provinsi yang menghubungkan Ulumanda – Salutambung, Kabupaten Majene,” kata Idris.

Demonstran membawa sejumlah tuntutan, di antraranya kejelasan status jalan poros Tutar, mengalihkan jalan poros tutar ke kabupaten dan membebaskan hutan lindung yang menghubungkan Desa Taramanu dan Desa Ratte.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas