Advertorial

Selasa, 06 Agustus 2019 | 21:24

Peserta PIFAF 2019 Berbelanja di Pasar Pekkabata/ Sulbarkita.com-Ahmad

Polman, Sulbarkita.com -- Di Sela-sela rehat dari jadwal acara Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2019, delegasi Negara Ekuador mengunjungi Pasar Sentral Pekkabata, Kabupaten Polewali Mandar.

Di pasar itu, empat delegasi Negara Ekuador berkeliling dan membeli berbagai jenis pakaian dan kerudung. “Kami belanja baju batik, kaos oblong, kerudung dan baju perempuan,”. Semuanya dibeli lebih dari satu,” kata Elien salah satu Delegasi Negara Ekuador disela tawar-menawar dengan pedagang, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Pria berposter jangkung itu mengajak satu negaranya ke pasar untuk berbelanja pakaian yang akan dipakai selama di Polman sekaligus buah tangan ketika kembali ke negaranya. “Harganya di pasar ini bisa ditawar, dan harganya murah jika dibandingkan dengan harga di Ekuador,” ujar Alien.

Selama berada di pasar, delegasi negara sempat melirik beberapa makanan tradisional Mandar yang dijual di Pasar. Beberapa delegasi negara peserta PIFAF selama tiga hari terakhir telah mengunjungi Pasar Pekkabata untuk berbelanja sekaligus berinteraksi dengan penjual.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas