Advertorial

Kamis, 11 Februari 2021 | 20:02

Majene, Sulbarkita.com -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jayapura dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Jayapura Provinsi Papua menyerahkan bantuan logistik untuk korban gempa di Rumah Jabatan Bupati Majene, Kamis, 11 Februari 2021. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Majene Lukman didampingi Ketua Baznas Majene K.H. Syauqaddin Gani beserta dan Ketua BKMT Majene.

Selanjutnya bantuan yang diserahkan langsung Ketua Baznas Jayapura Dr. Tri Mulyadi tersebut akan disalurkan oleh Baznas Majene kepada para penyintas gempa. Tri Mulyadi juga menyampaikan rasa prihatin dan akan bencana gempa yang terjadi di Sulbar.

"Sebagai wujud rasa persaudaraan dan sepenanggungan sengaja kami datang membawa bantuan ini, yang mungkin saja nilainya tidak seberapa, minimal dapat mengurangi beban penderitaan saudara kita di dipengungsian," kata Mulyadi.

Bupati Majene Lukman membalas dengan ucapan terima kasih. "Selanjutnya bantuan ini akan kami serahkan kepada Baznas Majene untuk dikelolah dan disampaikan ke warga korban gempa," ujar Lukman.

Adapun bantuan tersebut di antaranya adalah beras 50 zak, Mie Instan, Biskuit, Air Mineral Kemasan, Susu Kemasan, Tikar Foam 10 lembar, Tenda 10 Lembar, Sajadah 10 Lembar dan biaya operasional.

Advetorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas