Advertorial

Senin, 01 Februari 2021 | 21:21

Majene, Sulbarkita.com—Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Oswald Siahaan - 354 sandar di Pelabuhan Passarang, Kecamatan Banggae, Majene untuk membagikan bantuan terhadap korban gempa pada Kamis, 28 Januari 2021. Letkol Laut Muchlis mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil donasi seluruh elemen masyarakat Makassar dan Instansi Pemerintah Makassar, Sulawesi Selatan.

" Bantuan berada di 14 truck logistik yang kami bawa dari Makassar untuk didrop di dua wilayah di Sulbar yaitu Majene dan Mamuju," kata Letkol Muchlis saat melakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Bupati plt Majene Lukman.

Lukman lantas menyapaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut. Menurut dia, kedatangan KRI Oswald Sihaan – 354 menyempurnakan jalur yang ditempuh pemerintah dalam mengangkut bantuan mulai dari darat, udara, dan laut. "Semoga segala bantuan menjadi berkah untuk kita semua," kata Lukman yang didampingi Wakapolres Majene, sejumlah pimpinan OPD, dan Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Majene.

Advetorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas