Advertorial

Senin, 01 Juni 2020 | 23:26

Mamuju, Sulbarkita.com -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar menggelar rapat pemantapan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Pemprov Sulbar bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, ke Kepulauan Balabakakang, Kabupaten Mamuju, yang rencananya dilakukan pada Sabtu, 6 Juni 2020 mendatang.

Rapat berlangsung di rumah jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris, pada Senin, 1 Juni 2020 malam. Rapat ini merupakan lanjutan dari rapat pemantapan yang berlangsung di ruang auditorium Kantor Gubenur Sulbar, Senin, 1 Juni 2020 siang.

“Masyarakat di Kepulauan Balabalakang akan diberi pendidikan melalui bimbingan kepada para nelayan dalam melakukan usaha perikanan sehingga tidak lagi berpendapatan kecil,” ucap Idris dalam pertemuan.

Kepala Desa Balabalakang, Mahmud Idris menyatakan, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di kepulauan itu sangat dibutuhkan, sebab sangat tertinggal dalam hal perikanan. “Untuk itu, melalui kesempatan ini saya mengucapakan terima kasih kepada Pemprov Sulbar atas adanya perhatian lebih terhadap Balabalakang,” ujarnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas