Mamuju

Kamis, 13 Februari 2020 | 13:22

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari di Kantor Disdukcapil Mamuju/ Sulbarkita.com-Eri

Mamuju, Sulbarkita.com -- Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mamuju, Suaib melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Mamuju, Kamis, 13 Februari 2020.

Irwan yang tiba sekitar pukul 7.30 Wita langsung memimpin apel pagi mengawali rutinitas dalam menjaga kedisiplinan dan kekompakan para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan maksud kedatanganya itu untuk memastikan kedisiplinan ASN diawal jam kerja, utamanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melakukan pelayanan kepada masyarakat. “Jangan sampai pelayanan tidak tersalurkan secara maksimal kepada masyarakat,” kata dia.

Selain itu, Irwan juga ingin melihat lansung kinerja para ASN atau staf yang berada di Disdukcapil Mamuju. “Wajah pemerintah adalah keberhasilan pelayanan, saya meminta lakukanlah kerjasama untuk keberlanjutan pemerintahan yang baik,” ucapnya.

Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil, Disdukcapil Mamuju, Sunandarianti mengaku terkejut atas kedatangan Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Mamuju. Meski begitu, ia merasa bangga atas kehadiran pimpinannya tersebut.

“Ini sebagai bentuk dukungan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan kami akan selalu siap untuk terus bekerja demi pelayanan yang baik," pungkasnya.

Erisusanto I HMS MMJ



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas