Advertorial

Sabtu, 20 Juni 2020 | 15:32

Mamuju, Sulbarkita.com -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melantik Pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Sulbar Malaqbi, di ruang Auditorium lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Sabtu, 20 Juni 2020. 

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan terima kasih kepada warga Minang yang turut berkontribusi menyukseskan pembangunan di Sulbar. “Para sesepuh dan tokoh urang uwak (orang minang) di daerah ini sangat perhatian dan berperan aktif diprofesi masing-masing, dalam berkontribusi menyukseskan pembangunan di Sulbar,” ucapnya dalam sambutan.

Ali Baal berharap semangat para sesepuh serta anggota IKM Sulbar Malaqbi dapat terpelihara dan melengkapi bersama warga lain menuju kesejahteraan di Sulbar. “Beberapa prinsip seperti di mana bumi dipijak, di sina langit dijunjung. Kemampuan beradaptasi di setiap tempat dan menghargai masyarakat setempat, kemudian adat Basandi Syarak Kitabullah, ketataan pada agama dan hukum, serta menjunjung tinggi kejujuran sangat relevan dengan motto Malaqbi yang terus menyemangati pembangunan Sulbar,” tuturnya.

Ketua IKM Sulbar Malaqbiq, Darmawel Aswar mengatakan, terbentuknya ikatan ini merupakan keputusan bersama antara warga Minang yang berdomisili di Sulbar. “Tentunya ini memberi penghargaan, kesempatan bagi putra dan putri Sulbar untuk bekerjasama dengan orang Minang sejak 20 tahun berdomisili di beberapa kabupaten termasuk di ibu kota provinsi ini,” kata Darmawel yang juga merupaka Kepala Kajati Sulbar.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas