Advertorial

Rabu, 13 Mei 2020 | 19:40

Polewali Mandar, Sulbarkita.com -- Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengunjungi Posko Penanganan Covid-19 di perbatasan antara Sulbar dengan Sulsel yang berada di Paku, Polewali Mandar, pada Rabu, 13 Mei 2020. 

Ali Baal Masdar memberikan semangat kepada para petugas posko sebagai salah satu garda terdepan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami memberikan semangat kepada petugas posko, baik dari TNI - Polri, Dinas Perhubungan, BNPB, PMI, petugas kesehatan dan lainnya secara sinergi,” ujarnya.

Mantan Bupati Polewali Mandar 2 periode ini mengimbau petugas posko perbatasan dapat membantu masyarakat dari Sulsel yang ingin ke Sulbar begitu pun sebaliknya. Namun hal itu harus semuanya dalam pengendalian. “Bagi warga yang dapat diberikan kebijaksanaan keluar dari perbatasan Sulbar adalah orang Pinrang yang punya aktivitas di Polewali Mandar, misalnya punya sawah di Polewali Mandar dan begitu juga sebaliknya,” tutur Ali Baal.

Melihat kondisi perkembangan Covid-19 yang meningkat di Polewali Mandar, Ali Baal juga memerintahkan bupati untuk memantau keadaan masyarakat. “Kita harus berjalan memantau keadaan masyarakat kita, saya saja bisa memantau perbatasan Sulbar-Sulsel. Kita harus semangat, haqqul yaqin Corona segera berakhir,” ucapnya.

Advertorial



Komentar Untuk Berita Ini (0)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas